Bali Car Rental - Pilih Rental Mobil yang Tepat

Sewa mobil dapat menjadi sumber daya yang tak ternilai, terutama jika Anda bepergian ke daerah / lokasi di mana mobil adalah satu-satunya moda transportasi. Ada banyak perusahaan penyewaan mobil besar, seperti Avis dan Hertz, yang beroperasi di seluruh dunia, jadi seharusnya tidak menjadi masalah menemukan perusahaan terkemuka untuk disewa, di mana pun Anda bepergian. Dan karena dimungkinkan untuk melakukan pemesanan mobil secara online, Anda dapat memastikan bahwa Anda memesan mobil Bali Bike Rental yang tepat untuk kebutuhan perjalanan Anda.
Sewa Mobil Bali
Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda dalam membuat pilihan yang tepat:
Transmisi:
Jika Anda orang Amerika Utara yang bepergian ke benua yang berbeda, penting untuk memeriksa transmisi kendaraan yang Anda pesan. Banyak negara sebagian besar memiliki transmisi stick stick di mobil mereka, meskipun transmisi otomatis tersedia. Di negara-negara ini, kendaraan transmisi otomatis mungkin lebih banyak biaya untuk disewa, jadi Anda harus berbelanja sebelum melakukan pemesanan.

Ukuran:
Periksa ruang bagasi untuk memastikan bahwa semua barang Anda akan muat di dalamnya. Jika Anda bepergian jarak jauh, lebih baik mendapatkan mobil yang lebih besar untuk kenyamanan, jika Anda berkeliling kota, mobil yang lebih kecil akan lebih bermanfaat terutama ketika mencari parkir. Ketahuilah bahwa klasifikasi kendaraan akan bervariasi antar perusahaan rental; 'menengah', 'kompak' dan 'mewah' tidak akan sama di semua perusahaan.

Biaya Bahan Bakar:
Ini sering berbeda di setiap negara. Jadi, penting untuk meneliti biaya bahan bakar di mana Anda akan bepergian dan ini akan membantu menentukan jenis mobil yang akan Anda pilih yang sesuai dengan kantong gas Anda dalam hal efisiensi bahan bakar. Kecuali Anda akan terdesak waktu, jangan memilih sistem bahan bakar prabayar - Anda akhirnya akan membayar lebih banyak gas daripada yang sebenarnya Anda gunakan.

Fitur:
Anda akan ingin meminta fitur-fitur tertentu yang tidak secara otomatis termasuk dalam sewa mobil. GPS, kursi mobil anak-anak, rak ski atau sepeda, kontrol jelajah dll. Juga, tergantung di mana Anda bepergian, beberapa fitur yang mungkin Anda anggap remeh di Amerika Utara, seperti AC, mungkin tidak secara otomatis dimasukkan ke dalam mobil mempekerjakan. Jika Anda ingin menghemat uang, Anda dapat membawa GPS dan kursi mobil sendiri karena fitur tambahan ini datang dengan biaya tambahan.

Sewa Motor Bali
Asuransi:
Jika Anda menyewa mobil Bali Car Rental untuk perjalanan bisnis, majikan Anda harus mengasuransikan Anda. Tetapi jika Anda bepergian untuk kesenangan, tanyakan kepada agen asuransi Anda sendiri untuk melihat apakah mereka juga menanggung biaya transportasi sewaan Anda. Dan jika Anda melakukan pemesanan dengan kartu kredit, penyedia kartu kredit Anda mungkin termasuk biaya asuransi sewa gratis. Jika Anda sudah memiliki asuransi di atas, Anda dapat menghemat uang dengan tidak membayar asuransi yang disediakan oleh perusahaan rental.

Jika Anda memesan mobil secara online, penting bagi Anda untuk memastikan bahwa semua detail dan fitur yang diperlukan sudah diurus, karena bisa sangat mahal untuk melakukan perubahan atau penambahan saat Anda mengumpulkan mobil Anda.

Memilih perusahaan untuk disewa bisa sama pentingnya dengan memilih mobil itu sendiri. Pastikan bahwa perusahaan yang Anda pilih akan menerima catatan mengemudi Anda (pelanggaran, denda, dll.). Juga lakukan riset sebanyak mungkin sebelum melakukan pemesanan. Anda dapat sering menemukan diskon akhir pekan, diskon spesial dan kupon. Saat melakukan pemesanan, periksa penawarannya. Kadang-kadang akan ada biaya tersembunyi seperti biaya pengemudi tambahan, biaya drop-off (jika Anda tidak akan mengembalikan kendaraan ke tempat yang sama di mana Anda mengumpulkannya - ini bisa sangat tinggi), biaya tambahan bandara dan pajak lokal. Pastikan semua biaya ini termasuk dalam kutipan Anda untuk mencegah kejutan pada waktu pengumpulan. Juga, penting untuk melakukan pemesanan setelah Anda menerima penawaran karena harga dan biaya dapat berubah karena lebih banyak pemesanan terjadi pada tanggal yang ingin Anda pesan. Jika memungkinkan, cobalah untuk membuat reservasi Anda sejauh mungkin karena hal ini sering kali akan mengurangi biaya sewa. Semuanya bermuara pada penelitian.

Subscribe to receive free email updates: