Menemukan Ide Nama Blog Yang Keren

Dengan mengingat di atas, inilah waktunya untuk benar-benar masuk ke dalamnya. Di bawah ini Anda akan menemukan 10 metode mencoba dan benar yang telah saya gunakan secara pribadi untuk membuat nama blog saya sendiri yang menurut saya akan berguna bagi Anda.

Jika Anda masih membutuhkan bantuan, inilah generator nama untuk Anda gunakan!


1. Raih Thesaurus
Ada sesuatu tentang membolak-balik Thesaurus yang baik yang mengalahkan hampir semua metode lain yang saya tahu, karena menghasilkan kata-kata baru yang menarik. Tesaurus dapat menjadi sumber inspirasi emas, terutama jika Anda ingin mengatakan sesuatu dengan cara yang sedikit berbeda. liat website arkand bodhana zeshaprajna
Kapan terakhir kali Anda melihat melalui Thesaurus?

Pemindaian cepat untuk kata "Kiat", menghadirkan saran seperti, buzz, petunjuk, firasat, dan penunjuk - semuanya terdengar jauh lebih menarik bagi telinga yang telah disetel dengan baik ke frasa yang lebih umum.

2. Lihatlah Nama Blog Pesaing
Ini mungkin tampak tidak masuk akal tetapi melakukan penelitian Anda tentang jenis blog yang akan Anda lawan, akan memberi Anda gambaran tentang jenis nama apa yang akan berfungsi untuk blog Anda sendiri. Tentu saja, Anda tidak akan menyalin siapa pun, namun itu mungkin hanya sentuhan sempurna untuk membuat jus kreatif itu mengalir.

3. Gunakan Generator Kata
Salah satu alat favorit saya untuk menghasilkan kombinasi kata yang menyenangkan adalah Wordoid.com. Generator nama kreatif ini memungkinkan Anda menetapkan batasan Anda sendiri pada jenis kata yang ingin Anda buat. Maka semua yang perlu Anda lakukan adalah menekan "submit" dan menelusuri saran.

Hal hebat tentang Wordoid adalah bahwa tidak hanya itu menyarankan beberapa nama yang cukup mengagumkan, itu juga memberitahu Anda apakah .com dari nama itu telah didaftarkan oleh siapa saja. Mengambil stres untuk membuat nama besar, hanya untuk mengetahui bahwa itu digunakan di tempat lain. simak juga cara membuat desain kartu nama unik dan kreatif

4. Ambil Inspirasi dari Buku
Siapa pun yang mengatakan Anda harus menyesuaikan diri dengan aturan saat membuat nama? Mengapa tidak meminta saran dari penulis terbesar Dunia dan gunakan literatur favorit Anda sebagai inspirasi.

Dengan jutaan buku di luar sana, semuanya penuh dengan kata-kata yang luar biasa, tidak akan butuh waktu lama untuk menemukan sesuatu yang menginspirasi dan menyenangkan, serta menjadi calon pesaing untuk blog baru Anda.

5. Pertimbangkan Bahasa yang Berbeda
Salah satu bahasa favorit saya sekarang adalah bahasa Islandia. Ada sesuatu yang sangat indah tentang cara kata-kata dan suku kata mengalir bersama untuk menciptakan maknanya.

Jika Anda ingin menonjol di pasar yang jenuh, memilih kata atau frasa abstrak dalam bahasa selain bahasa Inggris dapat menjadi cara yang bagus untuk menarik perhatian pada diri Anda sendiri. Penerjemah online sederhana seperti Google Terjemahan akan membawa Anda memulai dengan baik.

Coba pilih sesuatu yang pendek dengan suku kata yang lebih sedikit. Ini akan membantu menjaga agar nama blog Anda mudah diingat dan diucapkan!

6. Mainkan dengan Kata-kata
Apa yang terjadi jika Anda sudah menemukan nama blog yang sempurna, tetapi sudah terdaftar di tempat lain di internet? Saya yakin kita semua pernah berada di sana pada titik tertentu dan itu sangat membuat frustrasi, untuk sedikitnya, tetapi jangan menghapus nama favorit Anda dulu.

Langkah di Panabee. Alat kecil yang lucu ini membantu Anda menjaga ide orisinal Anda tetap hidup, dengan memberikan saran yang terkait erat dengan pilihan pertama Anda. Ia menggunakan berbagai metode seperti sufiks, fonem, dan prefiks untuk beberapa nama, untuk mendapatkan saran nama alternatif yang biasanya berakhir menjadi lebih baik.

Subscribe to receive free email updates: